Tie Dye Yang Disukai Kalangan Muda

produk garment berbahan material rayon

Tie Dye adalah salah satu teknik dalam perwanaan kain yang di temukan pada 1960-an. Teknik ini adalah salah satu jenis tenik pewarnaan yang tidak hanya menggunakan satu unsur warna saja. 

Dalam proses pembuatannya juga dapat menggunakan teknik ikat celup. Jadi juga dapat di sebut dengan teknik celup. Tie Dye sendiri merupakan motif lama yang saat ini menjadi trend kembali. 

Untuk warna warnanya sendiri lebih cenderung menggunakan satu unsur warna saja, Untuk Tie Dye yang beredar di pasaran tersdapat 2 jenis Tie Dye yaitu, Tie Dye yang di grounding ( Sudah ada warna dasar) dan di atasnya terdapatt warna tambahan. Dan Tie Dye yang memiliki warna dasar putih.

Dalam proses pembuatannya sendiri memilki dua macam Tie Dye, Yaitu Tie Dye yang di celup dan Tie Dye yang di print. Perbedaan dia antara keduanya cukup mudah di bedakan. Untuk jenis tie dye yang menggunakan teknik celup maka akan memiliki warna yang sama antara tampak depan dan tampak belakang.

Tetapi jika jenis Tie Dye yang menggunakan teknik print memiliki tampak depan dan tampak belakang yang berbeda.Tampak depan akan memiliki warna yang lebih tetang di bandigkan dengan tampak belakang.

 

Dikalangan anak muda sekaranag banyak sekali motif tie dye yang di jadikan beberapa outfit untuk nongkrong. Salah satunya piyama Tie Dye, yang banyak di gunakan untuk nongkrong atau sekedar foto foto untuk di upload di instagram atau sosial media yang lain. 

Tidak hanya piyama motif tie dye juga dapat di buat jaket, kaos atau outter untuk pengguna jilbab. Dengan membumingnya kembali motif tie dye menjadikan anak anak muda sekarang dapat menggunakan pakaian orang tua mereka atau pakaian sodara mereka. Untuk di jadikan outfit nongkrong yang kekinian.

produk tie dye sakuratex solo
Material tie dye pt sakura sarana putra solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *