Tips

Printing Batik Murah Di Solo

Batik

Batik Solo salah satu produk unggulan yang dicari. Baik untuk kebutuhan oleh-oleh, atau untuk kebutuh pasar tekstil. Batik sendiri memiliki beberapa jenis. 

Batik tulis, batik cap, batik hand print dan batik mesin print. Untuk batik di kota Solo sendiri, banyak memproduksi batik tulis, cap dan batik hand print. 

Sangat jarang batik solo diproduksi menggunakan cara mesin print. Tetapi hal itu bukan berarti tidak mungkin. Karena PT Sakura Sarana Putra sendiri memproduksi batik dengan mesin printing.

Selain memproduksi dengan mesin print. PT Sakura Sarana Putra juga memproduksi jenis batik dengan hand print dan batik cap.

 

Proses Printing Menggunakan Mesin

Proses Print Menggunakan Hand Print

Proses Produksi Batik Cap

PT Sakura Sarana Putra memproduksi beragam jenis batik. Baik batik dengan bahan dasar katun,rayon atau polyester. Selain itu kita juga memproduksi beragam produk Peralatan solat, Seperti mukenah, Sarung atau Sajadah. 

Untuk Proses produksi dapat ditentukan oleh customer, ingin menggunakan hand print mesin print atau proses cap. Tetapi tentu setiap proses produksi memilki beragam ketentuan. 

Selain itu juga setiap jenis proses produski memilki kelebihan dan kekurangannya. Seperti proses pembuatan batik dengan menggunakan malam. Maka akan menempuh waktu yang lebih lama dibantingkan dengan proses print menggunakan hand print atau menggunakan mesin.

Untuk kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi, karena PT Sakura Sarana Putra memilki quality kontrol yang sangat baik. Dan hal yang terpenting harga yang lebih terjngkau dibandingkan dengan perusahaan yang lain.

Untuk info lebih lengkapnya bisa langsung menghubungi nomor yang terdapat dilaman web kita atau langsung datang ke pabrik kita yang terletak di kota Solo.

sakura

Recent Posts

15 Tips Menjaga Tampilan Kain Ramah Lingkungan Anda Tetap Seperti Baru

Seiring masyarakat menjadi lebih sadar lingkungan, popularitas kain ramah lingkungan telah meningkat. Bahan seperti katun…

4 hari ago

15 Tips Cara Memperpanjang Umur Tekstil Anda

Di dunia di mana keberlanjutan menjadi semakin penting, belajar cara memperpanjang umur tekstil Anda dapat…

2 minggu ago

Bagaimana Memastikan Tekstil Anda Tahan Lama: 8 Tips Profesional

Di dunia fashion cepat saji dan tren yang terus berubah, seni menjaga dan memperpanjang umur…

3 minggu ago

5 Kain Ramah Lingkungan yang Bisa Anda Pertimbangkan

Ketika kita berbicara tentang keberlanjutan dan menjaga bumi kita, seringkali kita lupa bahwa pilihan-pilihan sehari-hari…

4 bulan ago

10 Ide Hadiah Kreatif Dari Kain untuk Teman atau Keluarga Anda

Memberikan hadiah adalah cara yang indah untuk mengekspresikan kasih sayang dan perhatian kita terhadap orang-orang…

4 bulan ago

10 Motif Kain Klasik yang Tetap Populer Sepanjang Masa

Kain adalah salah satu elemen penting dalam dunia fashion dan desain tekstil. Selama bertahun-tahun, berbagai…

4 bulan ago